IndoCharity

Organisasi nirlaba yang ditujukan untuk menjadi rumah segala derma, memberdayakan masyarakat, meningkatkan pendidikan, membina perkembangan anak-anak kurang mampu, serta pemeliharaan lingkungan.
Mari Bergabung!

Kebijakan


Indocharity (ICHI) memiliki beberapa peraturan utama dan term dalam menjalankan setiap project. Berikut penjelasannya.

1. ICHI tidak memberi donasi dalam bentuk uang
Kami percaya bantuan dalam bentuk lain lebih berguna daripada berbentuk uang. Bantuan tersebut misalnya seperti pembayaran uang sekolah secara langsung, sembako, atau pakaian, alat tulis, alat-alat sekolah, penunjang kebersihan, dan lainnya. Kalau memang bukan untuk urusan yang sangat urgen, kami tidak mendonasikan uang.

2. Donasi dari para donatur tidak digunakan untuk kepentingan ICHI
Kami hanya menggunakan uang dari donatur untuk para dhuafa. Biaya untuk membeli makan anggota dan panitia ICHI tidak mengambil dari donasi para donatur. Ongkos perjalanan juga kami tanggung sendiri.

3. Donasi untuk ICHI adalah sukarela dan dalam bentuk apapun
Para donatur boleh menyumbangkan apa saja, baik uang, pakaian baru, pakaian bekas, sembako, peralatan sekolah, sampai tenaga dan waktu luang. Tidak ada jumlah minimal untuk hal yang ingin didonasikan.

4. Gratis
Untuk bergabung dengan ICHI, tidak dipungut biaya apapun. Kami organisasi nirlaba. Tidak ada bayaran apapun. Semua orang bisa bergabung.

5. Uang yang berlebih dalam suatu project, akan digunakan untuk project selanjutnya.
Seperti niat awal didirikannya organisasi ini, semua donasi yang masuk akan digunakan untuk kegiatan derma.