IndoCharity

Organisasi nirlaba yang ditujukan untuk menjadi rumah segala derma, memberdayakan masyarakat, meningkatkan pendidikan, membina perkembangan anak-anak kurang mampu, serta pemeliharaan lingkungan.
Mari Bergabung!

Tentang ICHI

Indocharity, seringkali disingkat ICHI, adalah sebuah organisasi nirlaba yang dibuat dengan tujuan untuk menjadi rumah segala derma, di antaranya adalah untuk memberdayakan masyarakat, meningkatkan pendidikan, membina perkembangan anak-anak kurang mampu, serta memperbaiki kebersihan dan pemeliharaan lingkungan sekitar, juga bumi, dengan cara dan metode yang baru serta inovatif. Tujuan lainnya adalah untuk meningkatkan kesadaran sosial generasi muda untuk membantu sesama. 

Indocharity beranggotakan anak-anak muda yang peduli sesama dan juga lingkungan. Anggota ICHI memiliki motivasi untuk turun langsung membantu setiap yang membutuhkan. Anggota ICHI berasal dari berbagai kalangan. Saat ini anggota Indocharity berjumlah sebanyak hampir 100 orang.

Indocharity dibentuk sejak Januari 2010. Sejak September 2010, ICHI rutin mengadakan kegiatan sosial, minimal 1 bulan sekali dengan tema dan sasaran kegiatan yang beraneka ragam. 

Visi
  • Memperbaiki dan meningkatkan pendidikan anak-anak kurang mampu sehingga kelak kualitas sumber daya manusia di Indonesia akan meningkat.
  • Mengurangi kemiskinan secara menyeluruh.
  • Memperbaiki kebersihan dan memelihata lingkungan sekitar, agar tercipta bumi yang lebih baik untuk generasi selanjutnya.
  • Meningkatkan kesadaran sosial generasi muda untuk membantu sesama.

Misi
  • Memberikan bantuan pendidikan secara langsung kepada anak-anak kurang mampu.
  • Menyediakan fasilitas pendukung belajar bagi anak-anak kurang mampu.
  • Memberi bantuan motivasi dan kasih sayang kepada anak-anak kurang mampu, dengan cara pemberian hadiah jika berprestasi, bermain bersama, dan juga jalan-jalan ke objek-objek wisata yang mendidik.
  • Meningkatkan kesadaran generasi muda akan keadaan anak-anak kurang mampu, untuk selanjutnya dapat turun langsung dan memberikan bantuan dengan segala yang dapat dilakukan.