IndoCharity

Organisasi nirlaba yang ditujukan untuk menjadi rumah segala derma, memberdayakan masyarakat, meningkatkan pendidikan, membina perkembangan anak-anak kurang mampu, serta pemeliharaan lingkungan.
Mari Bergabung!

[laporan] bukber di matahari


kemarin Indocharity mengadakan sebuah baksos kecil dengan berbuka puasa bersama adik-adik di Sanggar Matarahi, Bekasi. Acara sederhana tapi terasa kekeluargaannya.

Eh langsung aja, ini laporan keuangan ICHI yang terbaru, setelah pencatatan kas terakhir ada setelah acara "Jagoan Renang" pada bulan maret 2012, berikut laporannya

TARGET : Sanggar Anak Matahari, Bekasi
KEGIATAN : bermain bersama, buka puasa bersama

LAPORAN KEUANGAN
[income]
A1 : saldo kas ICHI per juni 2012 : Rp 6,474,968
A2 : donasi bukber di matahari : Rp 2,654,000
Atotal : Rp 9,128,968

[outcome]
B1 : 120 box makanan @15,000 : Rp 1,800,000

SALDO KAS ICHI PER 23 JULI 2012
A total - B total = Rp 7,328,968
catatan : saldo diluar kas sisa kegiatan "Ke Kebon Binatang Nyooook" , untuk acara tersebut, kas dipegang oleh kak Budiarti Sri dan teman-teman

DONASI
makanan buka puasa
ta'jil , kue bolu, nutrisari dari kak Hita Arambha dan kak Fifih Irfawani
aqua dus, hadiah games dari kak Desi Veronica, kak Ghina dkk

 ICHI THANKS TO
Sanggar Anak Matahari, yang sudah memberikan kesempatan bagi kami menyambung silaturahmi dengan adik-adik disana. kak Yudha Manggala Putra dan ibunya yang memasak makanan buka puasa yang enak, kak Karina Ayuningtias dan sepupu-sepupunya, kak Ghina dan temen-temen FKM UI, kak Anugrah Putra dan temannya, kak Freddy, kak Lindriani, kak Fifih Irfawani, kak Hita Arambha yang sudah datang jauh-jauh dari Bogor, kak Yara Astria, kak Pandu Zaid Ismi, kak Desi Veronica, kak Dhina dari Rumah Tukik, kak Yasin, kak Rida, kak Rahma, kak Opie, dan semua yang sudah mendukung acara ini. terus membantu sebisa nya !

laporan ditulis oleh
SATUCL

Share this: